Sep 19, 2017

# Andante # K-Drama

Di Konferensi Pers, EXO Kai Bicara Tentang Karakternya Di Drama "Andante"


Pada tanggal 19 September, konferensi pers untuk drama "Andante" digelar. Kai EXO, Kim Jin Kyung, Baek Chul Min, Lee Ye Hyun, dan sutradara Park Ki Ho hadir dalam acara tersebut.

Kai ditanya tentang karakternya yang berbeda saat dipanggung dengan diluar panggung, begitu juga tentang karakternya di drama ini. Ia menjawab, "Terima kasih karena telah menyebut bahwa saya adalah idol terseksi di panggung. Saya akan terus menunjukkan keseksian saya. Karakter saya, Si Kyung, sangat lugu dan kekanak-kanakan. Saya sangat berbeda saat berada dipanggung dan diluar panggung. Saya menunjukkan image yang dingin di panggung, namun sebenarnya saya sangat berbeda saat sedang tidak dipanggung. Karena itulah saya suka memadukan bagian diri saya dengan Si Kyung untuk mendapatkan image yang berbeda. "

baca juga : EXO Kai Berubah Jadi Murid Badung Di Drama “Andante”

Kai juga bicara tentang bagaimana menyeimbangkan jadwal antara syuting dengan aktivitas EXO, "Saat ini adalah masa liburan EXO. Saya mengorbankan liburan saya dan bekerja keras untuk syuting drama. Saya memastikan bahwa hal ini tidak merugikan kegiatan grup."

Drama “Andante” bercerita tentang remaja kota yang dipindah ke daerah pinggiran dan mulai merasakan arti kehidupan dan cinta yang sesungguhnya. Episode pertama akan tayang pada tanggal 24 September.

source. (1)

No comments:

Post a Comment