Sep 9, 2017

# AhnHyoSeop # FatherIsStrange

Drama "Father Is Strange" Berakhir Sukses, Ini Kata Ahn Hyo Seop Tentang Aktingnya Di Drama Tersebut


Aktor Ahn Hyo Seop telah memikat hati penggemar dengan muka ganteng, badan yang tinggi dan juga bakat yang ia miliki.  Dalam wawancara yang baru saja ia jalani, ia mengungkap akting yang ia lakoni di drama “Father Is Strange”.

Ahn Hyo Seop telah debut akting sejak 3 tahun yang lalu. Saat ditanya apakah ia masih memonitor drama yang ia perankan, ia menjawab, "Saya selalu melakukannya. Saya sangat puas dan senang dengan hasil yang diraih 'Father Is Strange'. Namun secara pribadi, saya merasa tidak puas dengan karakter yang saya perankan Cheol Soo. Saya selalu bertanya, mungkinkah akan tercipta sinergi yang lebih baik jika saya dapat memerankan karakter tersebut dengan lebih baik lagi. Saya sadar bahwa saya sedang berkembang, jadi saya rasa saya akan jadi seorang aktor yang matang dengan usaha yang sedikit lebih keras".


Untuk langkah selanjutnya, aktor tampan ini mengungkapkan harapannya untuk bisa tampil di drama lainnya se-segera mungkin. Ia menjelaskan, “Saya ingin bekerja keras di berbagai kesempatan yang saya dapatkan".

Ahn Hyo Seop mengungkap alasan ia ingin menjadi seorang aktor. “Ayah saya menyukai film. Saya ingat saya sering melihat film bersamanya sejak saya masih kecil. Saat melihat film, saya berpikir 'Bagaimana rasanya jika saya tampil di layar kaca?'"

Namun ternyata orang tua Ahn Hyo Seop tidak menginginkan anaknya menjadi seorang aktor dan memintanya untuk fokus menuntut ilmu. Kemudian ia mendapat sebuah kesempatan yang bagus untuk menjadi seorang selebritis lalu ia kembali ke Korea setelah menuntut ilmu di Kanada. “Awalnya saya akan jadi penyanyi. Saya memang punya hasrat untuk jadi aktor, namun saya dipersiapkan untuk menjadi penyanyi".

Saya menjadi seorang trainee di JYP Entertainment untuk sekitar 3 tahun. Namun ada sebuah titik dimana saya tidak ingin bermusik lagi. Saya suka musik, tapi saya tidak punya cukup bakat, dan hal itu membuat saya stres. Jadi, saya pikir lebih baik menjadikannya sebagai hobi saja. Jujur saja, ini sangat sulit. Karena saya belajar di Kanada, saya sudah terbiasa dengan budaya sana. Jadi, ada sedikit kesalahpahaman yang terjadi karena perbedaan budaya".

source. (1)

No comments:

Post a Comment