Sep 29, 2017

# K-Drama # KIMJAEJOONG

Drama "Manhole" Gagal Dalam Rating, Namun Kim Jaejoong Telah Bertransformasi Jadi Aktor Yang Lebih Baik

Drama KBS2 TV "Manhole" yang baru saja berakhir memang bisa dibilang gagal dalam perolehan rating, namun pemain utamanya, Kim Jaejoong, telah berhasil bertransformasi jadi aktor yang lebih baik.

Drama ini tamat pada hari Kamis tanggal 28 September. Drama "Manhole" awalnya diharapkan mampu menghadirkan tema time slip dengan lebih fresh. Namun visual effect yang kurang bagus dan pengembangan cerita yang susah dimengerti telah membuyarkan konsentrasi penonton. Saat Bong Pil (diperankan Kim Jaejoong) berlintas waktu melewati manhole, hanya sedikit penonton yang mampu memahami bagaimana ia berlintas waktu. Penonton terpaksa harus bertanya-tanya dan menebak kemana Bong Pil berlintas waktu dan apa yang akan ia lakukan. Tidak semua orang mampu memahami jalan ceritanya.

baca juga : REVIEW DRAMA KOREA : MANHOLE

Namun, pemain utamanya, Kim Jaejoong, telah memikat perhatian dengan aktingnya yang stabil. Kim Jaejoong yang memilih "Manhole" sebagai drama comeback-nya setelah menjalani wajib militer telah berhasil menampilkan sisi komik dari dirinya dan mampu menghilangkan image dingin yang melekat pada dirinya. Sebagai contoh, adegan saat ia mabuk didepan rumah Sujin atau adegan saat ia berkelahi dengan seorang pria di gereja mampu membuat penonton tertawa. Selain itu, selama ia berlintas waktu melalui manhole, ia telah memerankan berbagai karakter dengan apik seperti seorang dokter, preman, polisi, bahkan anak sekolah.

Melalui drama ini, Kim Jaejoong telah sukses berkembang menjadi aktor yang lebih solid. Ia telah mampu memperluas jangkauan aktingnya dan membuat penonton menantikan proyek aktingnya berikutnya.

source. (1)

No comments:

Post a Comment