Sep 4, 2017

# K-Movie # KangHaNeul

Kang Ha Neul Ungkap Bagaimana Rasanya Bermain Di Film "Midnight Runners"


Ada banyak sekali film Korea yang bertema polisi melakukan pengejaran terhadap kriminal, contohnya "Two Cops" (1993), "Public Enemy Returns" (2008), "Veteran" (2015) dan "Confidental Assignment" (2017), namun film "Midnight Runners" berbeda dari semua film tersebut! Sutradara Kim Joo Hwan berfokus pada polisi di usia 20-an tahun. Film ini menggambarkan polisi muda yang melalui sebuah proses untuk menjadi polisi yang sesungguhnya, lucu dan penuh semangat.

Saat ditanya apakah Kang Ha Neul puas dengan hasil yang didapat oleh film ini, ia menjawab, "Ada sesuatu yang saya dan Park Seo Joon harapkan, kami ingin kerjasama tim kami dapat tercermin di film ini dan hal itu dapat terwujud. Saya menyukai hasilnya dan ini semua berkat sang sutradara"


Selain itu Kang Ha Neul mengungkap bagaimana rasanya bermain di film ini, "Saya yakin kamera telah menangkap atmosfer yang baik di lokasi syuting. Sutradara tertawa lebar saat proses syuting dan ia berkata bahwa ia sudah lama tidak tertawa sekencang itu. Dan hasil adegan-adegan yang dibuat begitu lucu".

Tentang dirinya yang sering bekerjasama dengan aktor, bukan aktris, Kang Ha Neul berkata, "Saya tidak memiliki niat demikian. Namun kebanyakan film yang saya lakoni lebih menampilkan bromance. Mungkin saya tidak cocok dipasangkan dengan aktris (tertawa). Dan saya memang merasa lebih nyaman bekerjasama dengan pria daripada dengan wanita".

source. (1)

No comments:

Post a Comment