Sep 3, 2017

# K-Drama # SisterIsAlive

Karena Populer, Episode Drama “Sister Is Alive” Akan Diperpanjang


Karena banyak diminati penonton, tim produksi drama SBS “Sister is Alive” telah memberitahukan kepada para pemainnya bahwa drama ini direncanakan akan diperpanjang sebanyak 10 episode, para pemain diminta agar menyesuaikan jadwal mereka.

Seorang sumber dari tim produksi drama ini mengungkap “Dikarenakan para pemain dan penulis drama telah mengalami kelelahan dan juga karena beberapa masalah lainnya, saat ini kami sedang mengumpulkan pendapat dari mereka. Walaupun kami berharap drama ini dapat diperpanjang hingga 8 atau 10 episode, namun sepertinya kesepakatan yang diambil hanyalah 6 episode".


“Sister is Alive” mulai tayang pada bulan April dan jika diperpanjang, maka akan tamat pada bulan Oktober. Berhasil digemari penonton hingga mendapat rating 20%, drama ini menarik perhatian penonton dengan cerita tentang beberapa wanita yang memiliki kisah hidup yang tidak menyenangkan dan berkumpul bersama untuk melakukan balas dendam. Penulis Kim Soon Ok sebelumnya telah menghasilkan karya seperti drama “Jang Bo Ri Is Here” dan “My Daughter, Geum Sa Wol.”

source. (1)

No comments:

Post a Comment