Sep 15, 2017

# KIMJAEJOONG

Kim Jae Joong Akan Menggelar Tur Asia Yang Ke-2 Di Tahun 2017 Karena Tingginya Permintaan


Tahun ini jadi tahun yang super sibuk bagi penyanyi sekaligus aktor Kim Jaejoong.

Menurut agensinya, C-JeS Entertainment, Kim Jaejoong akan mengadakan fanmeeting yang berjudul "2017 Kim Jae Joong Asia Tour Fan Meeting in Seoul" yang berlokasi di Universitas Kyung Hee pada tanggal 29 Oktober, dan ini akan menjadi fanmeeting pembuka untuk rangkaian tur Asia.

Walaupun jadwalnya tahun ini sudah sangat padat, pada awal tahun ia telah melakukan tur konser Asia dan saat ini sedang bermin di drama KBS2 TV "Manhole", Kim Jaejoong masih berharap untuk menciptakan kenangan yang indah dengan penggemarnya.

Sebelumnya, Kim Jaejoong telah melakukan tur konser Asia dari bulan Januari sampai April 2017 dan telah menarik 130.000 fans.

baca juga : Luar Biasa! Drama Jaejoong "Manhole" Telah Terjual Di Jepang Dengan Harga 150 Juta Won Per Episode!

Agensinya berkata, "Walaupun telah melakukan tur konser awal tahun ini, namun masih begitu banyak permintaan terhadap Kim Jaejoong untuk berkunjung ke negara-negara Asia. Oleh sebab itu, kami merencanakan fanmeeting di kota-kota yang belum ia kunjungi pada saat tur konser di awal tahun.  Melalui fanmeeting ini, Kim Jaejoong akan menunjukkan dirinya sebagai seorang penyanyi, seorang aktor dan sebagai seorang pria biasa."

Tur fanmeeting ini akan dimulai di Seoul, kemudian diikuti dengan Taiwan, Macao dan Hongkong. Tiket untuk fanmeeting di Seoul dapat di beli di Melon Ticket pada tanggal 20 September.

source. (1)

No comments:

Post a Comment