Sep 14, 2017

# GongHyoJin # K-Drama

Kim Jung Hyun Ungkap Dukungan Dari Kim Nam Gil, Gong Hyo Jin dan Suho EXO Saat Berperan Di "School 2017"



Pada tanggal 11 September, Kim Jung Hyun jalani interview untuk membahas drama pertamanya sebagai pemain utama yang baru saja berakhir "School 2017" dan mengungkap dukungan yang ia terima dari para sosok selebritis terkenal.

"Saat saya syuting drama "Jealousy Incarnate", Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin selalu tersenyum dan menyapa saya. Pada saat itu saya sangat gugup, jadi hal itu sungguh memberiku kekuatan."

"Setelah kini menjadi pemain utama, saya dapat mengerti. Rasanya sangat melelahkan dan sulit, namun hal ini membuat saya berfikir bahwa pemain utama harus lebih menaruh perhatian, bukan hanya sekedar akting. Saya menyadari bahwa, daripada menunjukkan bahwa saya sedang mengalami kesulitan, lebih penting untuk menyembunyikannya dan memberi perhatian pada yang lain. Jadi saya mencoba untuk menyapa semua dengan ceria."


Saat syuting "School 2017', Kim Jung Hyun mendapat kiriman coffee truck dari Kim Nam Gil, Gong Hyo Jin dan Suho EXO. Kim Jung Hyun berkomentar, "Saat Kim Nam Gil mengirimkan coffee truck, ia memberiku nasihat agar tidak tergoda dengan reaksi penonton, fokus pada emosi dan mengakhiri dengan baik. Gong Hyo Jin juga mengirimkan coffee truck dengan pesan, 'Kamu sangat capek kan? Rasanya kayak mau mati kan? Tinggal sedikit lagi, bertahanlah dengan baik'"

Tentang coffee truck dari Suho EXO, Kim Jung Hyun berkata, "Suho pasti sedang sangat sibuk mempersiapkan comeback-nya, namun ia menunjukkan bahwa ia sangat perhatian pada saya. Ia juga menonton episode pertama dan berkata bahwa saya telah melakukan yang terbaik dan menyuruh saya agar tidak perlu khawatir. Kami berdua memiliki ambisi di dunia akting jadi kami selalu berkata bahwa akan menyenangkan jika kami dapat bekerja dalam proyek yang sama."

source. (1)

No comments:

Post a Comment