Sep 20, 2017

# LEEDONGWOOK

Lee Dong Wook : Proyek Drama Saya Berikutnya Akan Sangat Berbeda Dengan "Goblin"


Dalam interview dengan majalah High Cut, Lee Dong Wook berkata bahwa ia ingin mengambil peran sebuah karakter yang realistis untuk proyek berikutnya.

"Saya merasa terkubur oleh diri saya sendiri jika saya memerankan karakter yang hampir sama secara berulang-ulang. Saya rasa itu bukanlah sebuah ide yang bagus."

Dia mengatakan bahwa walaupun ia baru dua kali memerankan karakter orang kaya yaitu di drama “My Girl” (2005) dan “Scent of a Woman” (2011), namun masih banyak orang yang beranggapan bahwa ia telah memerankan banyak karakter orang kaya.

"Bukankah saya harus lebih berhati-hati jika hanya dua karakter saja bisa merubah image saya?" tambah Lee Dong Wook.


"Sebenarnya, saya telah mendapat berbagai tawaran drama bergenre fantasi setelah saya bermain di 'Goblin', namun setelah melalui berbagai pertimbangan, saya menolak semua peran tersebut."

Lee Dong Wook saat ini sedang menikmati popularitasnya di dalam negeri maupun dalam lingkup internasional berkat kesuksesan drama fantasi komedi romantis "Goblin". Di drama tersebut, Lee Dong Wook berperan sebagai pencabut nyawa yang telah kehilangan ingatannya dari kehidupannya yang lalu.

“Lain kali, saya berharap dapat memerankan karakter yang realistis," tambahnya.

Foto-foto dan interview lengkap akan segera hadir di majalah High Cut edisi ke 206 yang akan beredar pada hari Kamis 21 September.



source. (1)

No comments:

Post a Comment