Sep 27, 2017

# K-Drama # LEEJONGSUK

Lee Jong Suk Dan Suzy Berbagi Cerita Tentang Syuting “While You Were Sleeping”


Para pemain drama SBS “While You Were Sleeping” baru saja bercerita tentang pengalaman syuting yang mereka alami di acara “Night of Real Entertainment” yang tayang di SBS tanggal 26 September.

Diawal wawancara, “Night of Real Entertainment” menayangkan video footage Suzy dan Lee Jong Suk yang sedang berpose bersama didepan kamera wartawan saat konferensi pers dan juga menayangkan video preview drama ini. 
Suzy ditanya tentang rambut pendeknya yang cukup membuat penggemarnya terkejut. Ia menjawab, "Ini adalah pertama kalinya bagiku (berambut pendek) sejak aku debut jadi sudah sekitar 7 tahun. Aku mencoba gaya baru, namun banyak orang disekitarku yang khawatir padaku."

Di drama ini, Suzy juga akan menunjukkan sisi lain dirinya. Di video behind-the-scene terungkap bahwa Suzy melakukan sendiri adegan saat ia jatuh dari atap rumah sakit tanpa bantuan stunt. Suzy berkomentar, "Aku melihat stunt melakukan syuting adegan tersebut dan aku berpikir bahwa aku bisa melakukannya, jadi akhirnya aku melakukannya sendiri."



Ia juga menunjukkan sisi jenakanya di adegan yang lain. Ada sebuah adegan dimana ia keluar dari kamar mandi tanpa make up, bertanya pada ibunya dimana alat cukur berada agar ia bisa mencukur bulu ketiaknya. Saat ia melihat ternyata Lee Jong Suk sedang berada di ruang tamunya, ia berlari kembali ke kamar mandi dan bicara dengan bayangannya sendiri di cermin tentang kondisi alisnya.

Lee Jong Suk juga akan menunjukkan sisi lain dirinya sebagai seorang jaksa muda yang ceroboh di drama ini. Saat pewawancara bertanya pada Suzy apakah ia melihat sisi lain dari seorang Lee Jong Suk selama mereka menjalani syuting bersama, Suzy menjawab, "Saat sedang syuting adegan penting atau serius, Lee Jong Suk bisa langsung fokus.. dan ini sangat berbeda dengan yang kupikirkan." Lalu Lee Jong Suk dengan spontan menimpali, "Memang apa yang kamu pikirkan tentang aku sebelumnya?" hal ini membuat semua orang tertawa.

Drama "While You Were Sleeping" akan tayang hari ini, 27 September!

source. (1)

No comments:

Post a Comment