Sep 2, 2017

# K-Movie # LEEJONGSUK

Lee Jong Suk Tunjukkan Sisi Gelap Di Film Thriller Kriminal Terbarunya "V.I.P"


Aktor Lee Jong Suk berperan sebagai seorang penjahat di film thriller kriminal yang minggu lalu telah rilis di bioskop.

Di film "V.I.P". ia berperan sebagai warga Korea Utara yang diduga menjadi dalang pembunuhan berantai di Korea Selatan.

Saat ditanya kenapa ia memilih karakter yang sangat berat dan tidak biasa ini, yang jauh berbeda dengan karakter yang pernah ia perankan sebelumnya, ia menjawab "Saya hanya ingin melakukannya, kali ini saya tidak merasakan beban untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Sebenarnya, beberapa teman saya melarang saya untuk mengambil peran ini, menyarankan saya untuk tetap menjaga image saya sebagai pria baik, namun menurut saya ini adalah tantangan yang langka dan ini sangat menggoda saya dan mungkin juga menggoda orang lain"

Bagaimana rasanya dapat bekerjasama dengan aktor paling terkenal di Korea seperti Jang Dong Gun, Kim Kyung Min dan Park Hee Soon? Lee Jong Suk menjawab "Rasanya sangat luar biasa karena saya dapat belajar banyak dari mereka"

Tentang kehidupan pribadinya, Lee Jong Suk mengungkap bahwa ia lebih suka jalan dan berkumpul bersama teman daripada berdiam diri dirumah.

"Dulu saya pemalu dan pendiam, jadi saya lebih banyak menghabiskan waktu seharian dirumah dan menonton serial TV terus-menerus. Namun sekarang saya mencoba untuk pergi keluar rumah sebanyak mungkin dan bertemu dengan orang-orang karena saya baru menyadari bahwa itu adalah salah satu cara untuk menghilangkan stress akibat pekerjaan"

Sementara itu, Lee Jong Suk telah memutuskan untuk menunda wajib militernya karena jadwalnya bentrok dengan kegiatan promosi film "V.I.P" dan proyek lainnya.

Tidak seperti di film "V.I.P", Lee Jong Suk akan berperan sebagai pria pencuri hati wanita di drama "While You Were Sleeping" yang akan segera tayang bulan September ini.


source. (1)

No comments:

Post a Comment