Sep 14, 2017

# LeeTaeIm # WomanOfDignity

Lee Tae Im Ngaku Jalani Diet Ketat Sampai Mengalami Gangguan Pendengaran


Aktris Lee Tae Im, yang namanya melambung berkat perannya di drama "Woman Of Dignity", bercerita tentang penurunan berat badannya.

Netizen ramai berkomentar setelah mereka melihat penampilan Lee Tae Im yang begitu kurus. Gara-gara hal itu, ia juga dituduh telah melakukan operasi plastik dan mengalami gangguan pola makan. Agensinya, Management Henem, segera membantah tentang gosip operasi plastik dan menjelaskan bahwa ia berencana untuk menaikkan berat badannya.


Pada tanggal 13 September, Lee Tae Im menjadi bintang tamu di acara variety show "Taxi", ia bercerita tentang isu tersebut, "Berat badan saya telah naik 8 kilo sejak drama 'Woman Of Dignity' berakhir."

Ia melanjutkan, "Semua orang disekitar saya menunjukkan perhatian mereka. Lalu saya berfikir bahwa saya harus berubah karena publik tidak menyukai penampilan saya. Dan juga, ada efek samping yang saya alami (berkat penurunan berat badan). Saya tidak dapat mendengar dengan baik. Terkadang saya juga merasa seolah akan pingsan dan tangan saya gemetar."

Ia juga mengungkap alasan kenapa ia menurunkan berat badan, "Awalnya, saya merasa begitu termotivasi karena saya akan kembali ke layar kaca setelah sekian lama. Jadi saya menjalani diet dan berakhir dengan penurunan berat badan yang drastis karena terlalu bersemangat."

source. (1)

No comments:

Post a Comment