Sep 11, 2017

# KangHaNeul

Masuk Wamil, Ini Isi Postingan Instagram Kang Ha Neul Ucap Perpisahan!


Hari ini, 11 September 2017, Kang Ha Neul telah resmi memasuki wajib militer di Nonsan Army Training Center. Ia akan menjalani wajib militer selama 21 bulan dan selesai pada tanggal 10 Juni 2019.

Melalui akun instagramnya, ia memposting foto dirinya yang sedang digunduli oleh teman-temannya dan menuliskan caption sebagai berikut :

"Saat aku baru saja masuk kuliah, aku bertemu teman-teman ini. Dan saat aku mulai jadi pria tua di kampus, aku juga bertemu dengan teman-teman yang lebih muda. Sekarang aku telah mengenal mereka sekitar 8 sampai 10 tahun".

"Ini adalah hal yang kupikirkan sejak lama, 'saat aku masuk wamil nanti, aku ingin masing masing temanku mencukur satu garis rambutku', dan kami melakukannya. Ini sungguh akan jadi kenangan seumur hidupku. kepada teman-temanku, terima kasih banyak."

"Kurasa postingan instagram ini akan menjadi postingan terakhirku di usia 20an-ku. Karena aku jarang membuat postingan.. dan saat aku kembali nanti, aku akan berusia 30an tahun. Aku sadar bahwa usia 30 tahun belumlah terlalu tua, namun aku berusaha untuk memberi ini sedikit arti bahwa ini akan menjadi postingan terakhirku di usia 20an."

"Melihat kembali kebelakang, banyak yang telah terjadi. Memikirkan masa-masa itu, tidak satupun yang terbuang percuma. Ini semua adalah kumpulan dari berbagai kenangan yang kusimpan dalam hati. Ada banyak proyek yang aku sukai. Tidak ada satu proyek pun yang tidak aku sukai dan ini adalah sebuah anugerah. Melihat kembali kebelakang, ini semua memberiku kekuatan untuk tersenyum. Aku ingin memberi ciuman pada daftar filmografi-ku"

"Bahkan saat ini, aku banyak menerima pesan dan telepon dari orang-orang yang selalu mendukung dan mengkhawatirkanku. Tolong jangan khawatir. Orang bilang bahwa dunia adalah refleksi dari mood kita. Jika kita bahagia, maka hal-hal yang bahagia juga pasti akan muncul di sekeliling kita."

"Sebuah lingkungan baru, orang-orang baru, energi baru. Aku sangat menantikannya dan menurutku ini semua akan menyenangkan. Aku akan menghabiskan 2 tahun dengan penuh tawa dan aku akan kembali. Oiya... ini bahkan tidak sampai 2 tahun. Kepada semua yang mengenalku dan semua yang kukenal, aku berharap kalian akan menjalani hidup yang bahagia! Jadi, tanpa basa-basi.. aku juga akan mengucap pisah pada handphoneku..."

"Aku akan kembali"





source. (1)

No comments:

Post a Comment