Sep 15, 2017

# RyuJunYeol

Melalui Vlive, Ryu Jun Yeol Sampaikan Pesan Tentang Kampanye Pencegahan Bunuh Diri



Pada tanggal 8 September, Ryu Jun Yeol menerima sebuah sertifikat penghargaan dari Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan atas peran aktifnya dalam kampanye pencegahan bunuh diri yang bertajuk "Air Kiss". Kampanye ini adalah tentang menyampaikan sebuah pesan hangat kepada orang-orang di sekeliling kita. Pesan hangat tersebut bisa dimulai dengan tindakan kecil seperti saling menyapa dan mengucap "Hai" karena hal ini adalah langkah awal dalam mencegah terjadinya bunuh diri. 


Banyak bintang lainnya yang ikut serta dalam kampanye ini, namun hanya Ryu Jun Yeol dan Jo Jung Suk yang mendapat penghargaan. Jo Jung Suk diberitakan tidak dapat menghadiri acara karena sedang melakukan syuting untuk proyek terbarunya.

Pada tanggal 14 September, Ryu Jun Yeol menyapa penggemar melalui Naver Vlive dan bicara tentang perannya sebagai duta pencegahan bunuh diri. 


"Yang saya lakukan hanyalah untuk memperkenalkan kampanye ini, dan menurut saya penghargaan ini seharusnya  diberikan pada semua yang sudah berpartisipasi dalam kampanye ini"

"Ambil bagian dalam kampanye ini, seperti sesi membaca surat dari keluarga yang sedang berduka, saya jadi berfikir bahwa ini (bunuh diri) adalah sesuatu yang bisa menimpa keluarga ataupun teman-teman kita, ini adalah sebuah hal yang membutuhkan perhatian lebih dari kita"

Ryu Jun Yeol menutup tayangan Vlive dengan sekali lagi meminta penggemar untuk lebih meningkatkan kepedulian terhadap kasus ini.

source. (1) (2)

No comments:

Post a Comment