Sep 8, 2017

# ParkBoGum # ParkBoYoung

Park Bo Young Terkejut Dengan Pidato Kemenangan Park Bo Gum di Seoul Drama Awards


Park Bo Young telah memenangkan penghargaan Aktris Terbaik di Seoul International Drama Awards 2017 untuk perannya di drama "Strong Woman Do Bong-soon."

Di acara tersebut, Park Bo Young memberikan ucapan terima kasih pada berbagai pihak, namun ia lupa mengucap terima kasih pada penggemarnya. Merasa bersalah, ia berkata bahwa ia ingin segera mengucapkan rasa terima kasih pada fans melalui Naver VLive setelah acara penghargaan berakhir.

"Aku makan malam dengan orang-orang  agensi setelah acara penghargaan berakhir, dan aku juga sedikit meminum alkohol. Manajerku meminta untuk on air (Vlive) besok pagi setelah aku sadar penuh (dari alkohol) namun aku berpikir bahwa aku harus mengucap terima kasih pada kalian malam ini" 

baca juga : Ini Drama dan Bintang Korea Yang Dapat Penghargaan di Seoul Drama Awards 2017 
 
"Saat aku naik keatas panggung, aku telah berpikir untuk mengucap terima kasih pada kalian, namun suasana di penghargaan tersebut membuatku lupa, dan aku merasa menyesal".

"Bo-gum-ssi mengucap terima kasih pada penggemarnya dalam berbagai bahasa asing dan benar-benar membuatku kaget",  Park Bo Young menyebut aktor Park Bo Gum yang juga pendapatkan penghargaan.

"Aku bahkan tidak tahu bahwa aku punya fans internasional", ucapnya seraya menunjukkan penyesalan karena tidak mempersiapkan pidato kemenangan dalam bahasa asing.

Tentang kondisi kakinya yang mengalami cedera, ia berkata "Pergelangan kakiku baik-baik saja. Operasinya berjalan lancar dan saya sedang melakukan tahap penyembuhan dengan baik." Park Bo Young juga mengungkap bahwa berat badannya naik 4 kg setelah operasinya di bulan Juni lalu karena ia tidak dapat banyak bergerak.

source. (1)

No comments:

Post a Comment