Sep 1, 2017

# K-Movie # KangHaNeul

Park Seo Joon : Kurasa Kang Ha Neul akan menjadi makin tampan saat ia keluar dari wajib militer!


Park Seo Joon dan Kang Ha Neul bermain bersama di film "Midnight Runners". Film yang mereka bintangi ini telah meraih sukses dengan 5 juta penonton dan saat ini mulai tayang di bioskop negara-negara Asia lainnya.

Dalam sebuah wawancara, Park Seo Joon bercerita tentang kesan pertamanya saat dihadapkan dengan naskah film "Midnight Runners". Ia berkata, "Saya dapat menyimpulkan bahwa sutradara telah menghabiskan waktu yang lama di Amerika. Saya membayangkan tokoh pahlawan Marvel saat saya membaca naskah film ini. Di film-film Marvel, walaupun situasinya sedang tegang, namun karakternya sering bercanda. Film kami juga seperti itu. Kami sedang dalam bahaya, namun karakternya tidak menganggap serius hal itu. Ini sangat lucu. Saya telah banyak melihat film-film barat jadi film Midnight Runners terlihat berbeda dengan film Korea pada umumnya".


Saat ditanya tentang Kang Ha Neul yang akan segera menjalani wajib militer, ia menjawab, "Saya harap ia dapat melakukannya dengan baik dan saat ia kembali, banyak orang yang akan menginginkan dia. Dia telah mendapat tempat yang baik di dunia perfilman, iya kan? Dia akan menjadi lebih tampan saat ia selesai wamil, saya jadi takut"

source. (1)

No comments:

Post a Comment