Sep 5, 2017

# K-Drama # SaveMe

Pernah Dijuluki Soo Ae Kecil Hingga Jadi Ratu Thriller, Ini Transformasi Aktris Seo Ye Ji


Baru-baru ini, drama "Save Me" telah mengukir sejarah baru di drama bergenre thriller, drama ini mengusung cerita tentang sebuah sekte pemujaan. Drama ini mendapat banyak perhatian berkat berbagai alasan, namun salah satu alasan utamanya adalah karena aktris Seo Ye Ji bermain didalamnya.

Seo Ye Ji telah menjadi Ratu Thriller di dunia K-drama. Kecantikannya begitu memancar bahkan saat ia sedang berada di kegelapan dan saat melakoni adegan-adegan tragis di drama ini.


Image-nya yang seperti wanita terhormat, aura yang  elegan, suara dengan nada rendah, semuanya menciptakan kecantikan yang unik, namun saat ia pertama debut, publik tidak dapat mengingkari bahwa ia mengingatkan pada sosok aktris Soo Ae. Saat ia dikasting di drama "Potato Star", produser drama tersebut memberinya julukan "Little Soo Ae". Tentu saja julukan tersebut adalah sebuah pujian besar karena aktris Soo Ae adalah salah satu aktris terbaik di Korea Selatan. Di drama tersebut, ia mulai mengukir karirnya untuk menjadi seorang aktris yang lebih baik lagi dan tidak takut untuk menghapus citra aktris cilik yang melekat pada dirinya.


Dia mungkin saja terlihat seperti wanita terhormat yang anggun mempesona, namun penggemar mulai menyadari bahwa ia sangat down to earth. Popularitasnya terus naik dan penggemar makin menyadari bahwa badannya yang bagus adalah sebuah nilai plus lainnya untuk terus bertahan di dunia industri hiburan.

Dia selalu menunjukkan akting yang cemerlang di setiap proyeknya, namun hasilnya tidak begitu bersinar. Di drama-drama sebelumnya, karakter yang ia perankan tidak mampu menjadi sorotan. Namun di drama "Save Me", ia akhirnya mampu menjadi sorotan.

Semoga karir Seo Ye Ji kedepannya akan makin cemerlang!

source. (1)

No comments:

Post a Comment