Sep 1, 2017

# K-Drama # ManWhoDiesToLive

Secara Pribadi, Shin Sung Rok Meminta Maaf Atas Kontroversi Drama "Man Who Dies To Live" Terkait Budaya Islam


Saat drama MBC "Man Who Dies To Live" tayang perdana pada tanggal 19 Juli lalu, terdapat beberapa adegan yang membuat marah fans internasional atas penggunaan pakaian, setting lokasi dan obyek lainnya terkait budaya Islam.

Setelah kontroversi tersebut menyeruak, MBC mengeluarkan permintaan maaf secara resmi kepada penggemar internasional atas kesalahan yang mereka lakukan. Drama ini telah tamat pada tanggal 24 Agustus. Pemain utama drama ini, Shin Sung Rok, mengadakan wawancara dengan beberapa media setelah berakhirnya drama yang ia bintangi, dan ia secara pribadi kembali menyampaikan permintaan maaf atas kontroversi yang sempat terjadi itu.

baca juga : Tayang Perdana, Rating "Hospital Ship" Mengesankan!

Shin Sung Rok berkata, "Saya merasa menyesal. Saya juga bersalah karena ketidaktahuan saya terhadap hal ini. Isu tersebut terjadi karena ketidaktahuan kami semua. Ini bukanlah sesuatu yang kami lakukan dengan niat buruk. Ini semua murni sebuah ketidaktahuan. Tolong maafkan kami."

Sementara itu. Shin Sung Rok banyak menerima pujian atas akting komedinya di drama "Man Who Dies To Live" dan telah berhasil menanggalkan image-nya sebagai pria serius, kaku dan dingin.

source. (1)

 

No comments:

Post a Comment