Sep 6, 2017

# ParkBoGum

Sudah 1 Tahun Hiatus, Apa Proyek Park Bo Gum Berikutnya?


Sejak bermain di drama KBS2 "Moonlight Drawn by Clouds" bulan Oktober tahun lalu, masih belum ada tanda-tanda bahwa Park Bo Gum akan segera kembali ke layar kaca. Dengan kesuksesan drama "Moonlight Drawn by Clouds", Park Bo Gum telah banyak menerima tawaran kasting, namun sepertinya belum ada proyek yang memikat hatinya.


Awal tahun ini, sebuah berita eksklusif menyatakan bahwa ia akan berperan di film berjudul "Seo Bok" yang disutradarai oleh Lee Yong Joo. Namun pada akhirnya Park Bo Gum menolak tawaran tersebut. Pada bulan Februari, terungkap bahwa Park Bo Gum sedang mempertimbangkan sebuah peran di film sejarah "Ansi Fortress" namun proyek ini tidak juga diambil. Lalu Park Bo Gum sempat dalam tahap diskusi untuk membintangi drama fantasi "Hwayugi" dan sekali lagi proyek inipun ditolaknya. Yang terbaru adalah, namanya muncul sebagai salah satu pemeran sebuah serial di Netflix yang diangkat dari webtoon terkenal, namun agensi Park Bo Gum segera membantah, "Dia tidak akan tampil di proyek tersebut'

Seorang sumber mengatakan, "Dari sudut pandang Park Bo Gum, dia tidak perlu terburu-buru. Dia akan terus menerima tawaran entah ia ingin mengambilnya atau tidak".

Mengenai hai ini, agensi Park Bo Gum menyatakan, "Dia belum menemukan proyek atau karakter tertentu yang cocok dengannya. Tidak ada alasan khusus tentang hal ini. Saat ini dia terbuka dengan segala masukan dan sedang hati-hati memilah segala kemungkinan. Belum ada sesuatu yang dapat kami konfirmasi untuk saat ini."

source. (1)

No comments:

Post a Comment