Sep 8, 2017

# YooYunSuk

Yoo Yeon Seok Bicara Tentang Popularitas Yang Ia Peroleh Berkat Drama “Reply 1994”


Tampil di acara variety show "Happy Together" yang tayang pada tanggal 7 September di KBS2 TV, Yoo Yeon Seok ungkap efek yang ia alami berkat popularitas dari drama hits "Reply 1994"

Di acara tersebut, Jun Hyun Moo mendeskripsikan seorang Yoo Yeon Seok sebagai seorang oppa fantasi yang pasti  diidamkan oleh banyak mahasiswi. MC kemudian berkomentar bahwa Yoo Yeon Seok pasti jadi mahasiswa yang sangat populer di kampusnya.

Menanggapi hal tersebut, Yoo Yeon Seok menjawab, "Saat saya bersekolah, saya sebenarnya hanya jadi hantu sekolah. Saya selalu berada di sekolah dengan seragam sekolah dan hidup di teater. Saya tidak sepopuler itu. Saya hanya mahasiswa biasa"

MC juga bertanya pada Yoo Yeon Seok tentang drama “Reply 1994” dan bagaimana popularitasnya langsung meroket sejak saat itu. Yoo Yeon Seok menjawab, “Saya debut pad tahun 2003 melalui ‘Old Boy’ dan 9 tahun kemudian saya menerima banyak cinta sebagai karakter Chil Bong di ‘Reply 1994.’ Tidak ada yang berubah secara drastis, namun ekspektasi orang terhadap saya makin tinggi dan semua melihat dengan cara yang berbeda, jadi saya merasakan banyak beban"

source. (1)

No comments:

Post a Comment