Sep 21, 2017

# K-Drama # THEKINGLOVES

YoonA Ungkap Pendapatnya Tentang Akhir Kisah Cinta Segitiga “The King Loves”


Dengan berakhirnya drama MBC "The King Loves", pemeran utama YoonA menjalani wawancara untuk membicarakan ending drama tersebut.

Banyak yang telah terbawa dengan kisah cinta segitiga antara YoonA (Eun San), Im Siwan (Wang Won), dan Hong Jong Hyun (Wang Rin). Pada akhirnya, Im Siwan memilih untuk melepaskan rasa cintanya YoonA selama ini. Saat ditanya apakah ini akhir yang sedih atau bahagia, YoonA menjawab, "Kepada penonton yang menyukai Rin-San, tentunya ini adalah happy ending. Dan bagi mereka yang suka Won-San, mereka mungkin akan kecewa. Karena aku adalah San, aku suka semuanya."

YoonA juga bercerita bahwa sebenarnya adegan dimana Won mengucap selamat tinggal pada teman dan cintanya adalah adegan terakhir mereka melakukan syuting bersama.

"Banyak yang penasaran tentang perasaan San yang sesungguhnya. Bahkan aku sendiri harus melihat endingnya untuk menyadari bahwa Eun San menyukai Rin. Dalam novel aslinya, ceritanya berakhir dengan Rin-San bersama, namun aku tidak yakin apakah jalan ceritanya akan berubah dalam proses dramatisasi. Namun saat naskah terakhir telah keluar, aku jadi yakin bahwa endingnya Rin-San akan bersama."

Namun, YoonA memiliki sedikit kekecewaan tentang ending drama ini, "Jika aku tahu endingnya lebih cepat, aku dapat mengekspresikan perasaanku dengan lebih jelas pada Won dan Rin. Para penonton bingung dan ada saat dimana aku juga bingung. Kurasa, bahkan penulisnya pun memikirkannya sampai akhir."

Lalu ia menambahkan, "Namun disisi lain, kurasa misteri tentang siapa pria yang akan kupilih mempunyai efek yang baik. Kurasa San sendiri juga tidak tahu bahwa ia menyukai Rin. Dia selalu datang menyelamatkan San dan selalu muncul kapanpun San butuh dukungan, jadi kurasa hati San mulai terbuka secara perlahan. Kurasa saat ia tahu bahwa Rin-lah yang menyelamatkannya di atap, San merasa jatuh cinta pada Rin. Aku bertanya pada staf wanita, menurut mereka siapa pria yang disukai San, tapi pendapat mereka juga berbeda-beda, sama halnya dengan penonton."

"Aku mencoba untuk mengekpresikan bahwa San menyukai Won sebagai seorang teman, sementara Rin lebih membuat hatinya tersentuh. Namun, fokus pentingnya adalah San tidak mau merusak persahabatan diantara mereka."

Drama "The King Loves" tamat pada tanggal 18 September.

source. (1)

No comments:

Post a Comment