Sep 23, 2017

# IMSIWAN # YOONA

YoonA Update Kabar Terbaru Im Siwan Yang Sedang Menjalani Wajib Militer


Dalam sebuah interview yang baru saja ia jalani, YoonA, member Girls' Generation (SNSD), bicara tentang hubungannya dengan sesama member SNSD dan juga tentang lawan mainnya di drama "The King Loves" yang baru saja berakhir, Im Siwan.

YoonA berkata bahwa hubungan antar member SNSD semakin kuat selama bertahun-tahun mereka bersama, "Kami tidak pernah saling menjambak jika kami sedang bertengkar, namun bukan berarti kami tidak pernah beradu argumentasi. Namun kini setelah banyak waktu yang telah kami lalui, kami saling mengenal kepribadian masing-masing member dengan sangat baik dan itu membuat kami saling memahami satu sama lain. Itulah kenapa saat kami tampil di acara variety show, kami dapat berbicara dengan lebih nyaman dan bebas, sepertinya itulah yang disukai semua orang dari kami."


Dia juga bicara bahwa ia dan para pemain dari drama "The King Loves" telah mengunjungi Im Siwan yang saat ini sedang menjalani wajib militer. "Kami datang mengunjunginya kemarin. Kami menyewa sebuah bus untuk 12-13 orang dan mengunjunginya. Dia baik-baik saja dan saat kutanya apakah ia melihat dramanya, dia bilang bahwa dia tidak diperbolehkan. Aku memberinya 5 CD yang telah bertandatangan, tapi aku tidak tahu apakah hadiahku akan berguna baginya."

source. (1)

No comments:

Post a Comment