Oct 9, 2017

# 20thCenturyBoyAndGirl # BecauseThisIsMyFirstLife

3 Drama Korea Yang Mulai Tayang Hari Ini (Senin 9 Oktober 2017)


Minggu ini akan dimulai dengan tiga drama baru yang tayang di KBS2, MBC, dan tvN. Satu drama bertema hukum dan 2 drama bergenre komedi romantis! Apa saja drama tersebut?

Witch’s Court


Ini adalah drama bertema hukum yang pertama kali tayang di KBS2 tahun ini. Drama ini bercerita tentang seorang jaksa perempuan yang sangat handal dan telah terkenal dengan kemampuannya di bidang hukum. Suatu hari ia ditugaskan untuk memimpin tim khusus yang menangani kasus kejahatan seksual terhadap wanita dan anak kecil.

Jung Ryeo Won, yang sebelumnya bermain di drama Bubblegum memerankan karakter utama bernama Ma Yi Deum. Ia dipasangkan dengan aktor yang sedang naik daun Yoon Hyun Min (dari drama Tunnel) yang memerankan jaksa baru bernama, Yeo Jin Wook. Dia sebenarnya adalah seorang psikiatris namun rasa cintanya terhadap hukum melebihi rasa cintanya terhadap obat-obatan. Ia akan memerankan karakter yang lurus dan teguh pendirian. Ia akan memiliki konflik dengan Ma Yi Deum yang keras. Mereka berdua saling membenci namun terpaksa berkerjasama untuk sebuah tujuan yang baik.

PD drama ini adalah Kim Young Kyoon yang karya terakhirnya adalah "Marry Stayed Out All Night" yang tayang 7 tahun lalu. Sementara penulisnya adalah Jung Do Yoon dari drama "The Time We Were Not In Love".

20th Century Boy and Girl


Sebuah drama dengan judul aneh, karena karakter utama drama ini bukanlah anak muda namun wanita dan pria yang berusia diatas 30 tahun namun masih berstatus single. Walaupun telah berusia matang, namun mereka masih bertingkah seolah-olah mereka tidak pernah bertambah tua.

Yang menjadi pusat drama ini adalah tiga sahabat yang terdiri dari idol yang berubah jadi aktris (Han Ye-seul), seorang pramugari yang selalu menjalani diet (Ryu Hyun-kyung), dan seorang pengacara (Lee Sang-hee). Drama ini akan berfokus pada persahabatan, karir dan jalinan asmara mereka.

Tentang kisah asmara, Han Ye-seul (Madam Antoine) dan Kim Ji-seok (Rebel: Thief Who Stole The People) akan memerankan pasangan utama. Mereka telah mengenal satu sama lain sejak kecil dan tumbuh menjadi sepasang sahabat namun tiba-tiba mereka harus terpisah. Namun mereka akan kembali bertemu lagi di usia 30 tahunan. Han Ye-seul masih cantik seperti biasanya dan Kim Ji Seok menjadi seseorang yang sukses dengan gelar MBA dari Harvard.

Naskah drama ini ditulis oleh Lee Sun-hye, penulis muda yang menulis naskah untuk drama Reply 1997. Bisa diprediksi  ini akan menjadi drama komedi romantis yang dipadukan dengan nilai-nilai kehidupan.

Because This Is My First Life


Drama ini bercerita tentang dua orang yang akan tinggal bersama. Karakter wanita telah sepakat menandatangani kontrak sewa rumah, namun mereka belum pernah bertemu satu sama lain, jadi segala sesuatunya akan sedikit rumit ketika ia menyadari bahwa teman satu rumahnya adalah seorang pria.

Karakter pria memiliki karir yang mapan dan telah memiliki sebuah rumah. Ia memutuskan untuk berbagi rumahnya dengan seorang wanita yang telah bosan hidup seorang diri. Lee Min-ki memerankan karakter utama pria yang berjanji untuk tidak akan pernah menikah namun itu semua goyah setelah ia jatuh cinta pada karakter utama wanita yang diperankan  Jung So-min (My Father Is Strange), yang juga berjanji bahwa ia tidak akan berkencan dengan siapapun karena ia mengalami kesulitan ekonomi.

Disutradarai oleh PD Park Joon Hwa (Let’s Eat) dan penulis Yoon Nan Joong (Flower Boy Ramyun Shop), drama komedi romantis ini akan menggambarkan tentang bagaimana generasi jaman sekarang memandang sebuah pernikahan, pekerjaan dan hal-hal lain dalam kehidupan.

source. (1)

No comments:

Post a Comment