Oct 3, 2017

# ChoiWooShik

Choi Woo Shik Bicara Tentang Kemunduran Karir Akting Yang Pernah Ia Alami


Aktor Choi Woo Shik baru saja menjalani pemotretan dengan majalah Marie Claire. Dalam wawancara, ia menceritakan pemikirannya tentang menjadi seorang aktor.

Ia mengungkap bahwa ia pernah mengalami kemunduran dalam karir aktingnya. Saat bermain di film "Set Me Free" pada tahun 2014, ia mendapat banyak cinta dan perhatian dari publik, namun setelahnya, ia tidak dapat memberikan yang lebih baik lagi kepada publik. Namun saat ini, ia berkata bahwa ia mulai kembali menikmati akting dan mulai memilih proyek dengan karakter yang ia sukai.

Tentang film terbarunya yang akan segera tayang "Witch" ia berkata, "Kurasa ini akan menjadi film action yang belum pernah ada di Korea. Kepada semua yang selalu memperhatikan saya dan memiliki harapan yang tinggi terhadap saya akan melihat sesuatu yang sangat berbeda di film ini."

Choi Woo Shik juga akan segera kembali ke layar televisi melalui drama JTBC "The Package" sebagai Kim Kyung Jae. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Yonghwa CNBLUE dan Lee Yeon Hee. Selain itu, Choi Woo Shik juga telah selesai menjalani syuting untuk film "Monster", "Your Name Is Rose", dan "Marital Harmony"

source. (1)

No comments:

Post a Comment