Oct 16, 2017

# GongMyung # K-Drama

Ini Janji Siwon Jika Drama "Revolutionary Love" Raih Rating Tinggi


Kang Sora, Choi Siwon dan Gong Myung baru saja menggelar tayangan V Live untuk mempromosikan drama terbaru mereka "Revolutionary Love".

Dalam tayangan tersebut, Siwon dan Gong Myung ungkap pendapat mereka tentang Kang Sora. Siwon berkata, "Saat pertama kali aku melihatnya, jantungku berdebar kencang. Dia cantik namun juga penuh semangat dan berhati mulia. Dia adalah boss kami."

Tentang karakternya, Siwon berkata, "Dia benar-benar orang yang tidak punya perhitungan. Dia tidak mencoba dulu tapi langsung saja ngebut. Kurasa kekuatan terbesarnya adalah semangatnya. Namun dia adalah karakter yang akan membuat orang lelah jika orang tersebut berada disampingnya. Aku merasa bersalah pada Gong Myung yang harus memerankan karakter yang terus bersabar sepanjang waktu."

Ia juga membuat janji jika drama ini meraih rating yang tinggi. Tanpa berkonsultasi dengan pemain lainnya, Siwon langsung berkata, "Jika rating kami melebihi 10%, kami akan ke Myeongdong dan memberikan pelukan gratis. Jika kami meraih rating 20%, aku akan pergi ke Myeongdong dan mencium Gong Myung," yang seketika langsung membuat Gong Myung terkejut.

"Revolutionary Love" adalah drama komik romantis tentang seorang keturunan konglomerat yang mendadak miskin, seorang pekerja paruh waktu dan seorang sekretaris elit yang menjalani masa muda mereka bersama.

source. (1)

No comments:

Post a Comment