Oct 21, 2017

# LEEJONGSUK

Lee Jong Suk Ungkap Alasan Ia Menghindari Drama Atau Film Sageuk


Pada tanggal 20 Oktober, tvN “Three Meals a Day” menayangkan video  footage yang belum ditayangkan pada episode sebelumnya. Disini terdapat momen dimana Lee Jong Sung mengungkap alasan kenapa ia menghindari bermain drama atau film bersetting jaman kerajaan (sageuk).

Lee Jong Suk berkata bahwa ia baru satu kali membintangi film historikal (sageuk) berjudul “The Face Reader,” dan mengaku bahwa ia menghindari genre tersebut karena ia merasa bahwa ia tidak cocok bermain di genre itu.

Saat ditanya alasannya, Lee Jong Suk menjelaskan, "Setiap kali aku memasuki sebuah adegan, rasanya seperti aku telah merusak aliran kalimat yang diucapkan oleh pemain lainnya. Aku merasa bersalah karenanya jadi sejak saat itu aku mulai menghindari proyek semacam ini."

Terhadap hal ini, Lee Seo Jin memberikan nasihat pada Lee Jong Suk dengan berkata, "Kamu bisa mengatasi hal itu (perasaan bahwa kamu tidak sesuai untuk sageuk) dengan menjadi pemain utamanya. Ada begitu banyak aktor muda yang bermain di drama sageuk, jadi kamu juga bisa melakukannya."

source. (1)

No comments:

Post a Comment