Oct 21, 2017

# AgeOfYouth2 # HanSeungYeon

Lee Yoo Jin Ungkap Bahwa Han Seung Yeon Banyak Membantunya Di “Age Of Youth 2”


Dalam sebuah interview, pemain drama "Age Of Youth 2" Lee Yoo Jin bercerita bahwa lawan mainnya, Han Seung Yeon, telah banyak membantunya di lokasi syuting.

Lee Yoo Jin bergabung di drama "Age Of Youth 2" karena menggantikan Onew SHINee yang mundur dari perannya terkait kontroversi yang saat itu sedang melandanya. Lee Yoo Jin bergabung dengan pemain lainnya 10 hari sebelum drama ini tayang, oleh sebab itu ia harus beradaptasi dengan sangat cepat.

Dengan beban berat tersebut, Lee Yoo Jin mengaku bahwa aktris Han Seung Yeon telah banyak membantunya. Di dalam drama diceritakan bahwa karakter mereka berdua saling membantu menyembuhkan luka dari masa lalu mereka.

“Menurutku [Han Seung Yeon] juga berpikir bahwa aku akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Dia telah menyemangati dan membuatku nyaman. Karena dia, waktu yang kubutuhkan untuk menyesuaikan dengan semuanya menjadi cukup singkat."

Mengenai kemistri mereka berdua di dalam drama, ia berkomentar “Kemistri kami bagus karena Seung Yeon sangat baik dan perhatian padaku."

Drama “Age of Youth 2” berakhir dengan rating yang tinggi.

source. (1)

No comments:

Post a Comment