Oct 5, 2017

# K-Drama # KimTaeRi

Punya Selisih Usia 20 Tahun Dengan Lawan Mainnya Di Drama "Mr. Sunshine", Ini Kata Lee Byung Hun


Dalam sebuah wawancara yang baru saja ia jalani, Lee Byung Hyun bercerita tentang drama terbarunya "Mr. Sunshine" dan ungkap pendapatnya tentang selisih usia yang cukup jauh dengan lawan mainnya di drama tersebut, Kim Tae Ri.

Drama "Mr. Sunshine" akan menjadi proyek ketiga dimana penulis Kim Eun Suk akan berkolaborasi dengan sutradara Lee Eung Bok. Drama ini telah mengantongi nama-nama pemain yang handal seperti Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Byun Yo Han dan Jo Woo Jin. Drama ini bercerita tentang seorang pemuda yang pergi ke Amerika pada tahun 1871 lalu kembali lagi ke Korea sebagai seorang tentara Amerika.

Lee Byung Hun sangat diharapkan untuk menjadi pemeran utama pria karena drama ini membutuhkan aktor yang fasih berbahasa inggris. Lee Byung Hun telah banyak membintangi film Hollywood seperti "Magnificent 7", "Misconduct", dan "Terminator Genisys" jadi dia sangat cocok untuk memerankan tokoh utama pria.


Mengenai keputusannya untuk bersedia bermain di drama ini, ia berkata, "Walaupun bekerjasama dengan Kim Eun Suk adalah sebuah penawaran besar, CEO agensiku adalah orang yang paling banyak berperan. Son Seok Woo BH Entertainment merekomendasikan drama ini padaku dan berkata bahwa Kim Eun Sook telah banyak menulis naskah-naskah hebat dan hal itulah yang membuatku ingin mengambil peran ini."

Banyak yang penasaran apakah Lee Byung Hun dan Kim Tae Ri akan mampu menciptakan kemistri yang baik karena mereka memiliki perbedaan usia 20 tahun. Mengenai hal ini, Lee Byung Hyun berkata, "Aku tidak tahu akan seperti apa kami berdinamika karena aku belum menerima naskahnya. Namun aku cukup sering bertemu dengan Kim Tae Ri tahun lalu karena ia menerima penghargaan untuk perannya di film 'The Handmaidden' sementara aku menerima penghargaan untuk film 'Inside Man'. Aku bertemu dengannya, Son Ye Jin dan Park Jung Min sebagai sesama penerima penghargaan. Rasanya kami seperti telah bekerja dalam sebuah proyek yang sama dan kami merasa seperti telah lama mengenal satu sama lain."

source. (1)

No comments:

Post a Comment