Oct 20, 2017

# BlackenedHeart # K-Movie

Ryu Jun Yeol Bicara Tentang Film Terbarunya "Blackened Heart" Di Majalah Marie Claire


Majalah fashion Marie Claire baru saja merilis beberapa foto Ryu Jun Yeol dari edisi terbaru mereka.

Untuk pemotretan majalah Marie Claire edisi November 2017 ini, Ryu Jun Yeol berpakaian serba hitam dengan background pemotretan yang hitam pula. Namun begitu, Ryu Jun Yeol tampak bersinar di pemotretan tersebut. Dalam interview saat melakukan pemotretan, Ryu Jun Yeol bercerita tentang film terbarunya yang akan segera rilis berjudul "Blackened Heart".

Ryu Jun Yeol memberikan pujian terhadap sutradara Jung Ji Woo dengan berkata, "Bahkan jika terdapat perbedaan pendapat antara aktor dengan sutradara, ia mendengarkan perspektif orang dengan seksama. Karena ada proses komunikasi yang baik satu sama lain, proses syuting film ini sangat menyenangkan."

Ryu Jun Yeol juga ditanya apakah ia memiliki ambisi untuk sebuah peran atau karakter dimana ia bisa menjadi sorotan utama. Ia menjawab, "Walaupun aku tidak banyak tampil, aku ingin menampilkan yang terbaik atas peran yang telah diberikan kepadaku dalam sebuah proyek tanpa harus memikirkan tentang waktu tayangku."




Film "Blackened Heart" yang juga dibintangi oleh Choi Min Shik dan Park Shin Hye akan segera rilis di bioskop Korea pada bulan November!

source. (1)

No comments:

Post a Comment