Oct 11, 2017

# K-Drama # OCNBlack

Sama-Sama Ada Karakter Pencabut Nyawa, Song Seung Hun Ungkap Bahwa "Black" Berbeda Dengan "Goblin"


Hari ini, 11 Oktober, diselenggarakan konferensi pers untuk drama baru OCN berjudul "Black". Dalam acara tersebut, bintang utamanya, Song Seung Hun, menanggapi tentang adanya kemiripan antara drama "Black" dengan drama tvN "Goblin".

Song Seung Hun berkata, "Kurasa saat orang menganggap behwa ada kesamaan antara drama kami dengan drama 'Goblin' adalah sesuatu hal yang tidak dapat dihindari karena kedua drama ini memiliki karakter utama seorang pencabut nyawa. Namun, aku percaya bahwa rasa penasaran dan perhatian orang terhadap hal itu akan terjawab di episode pertama. Jalan cerita kami, genre dan faktor-faktor lainnya akan membedakan drama kami dengan 'Goblin'".

Ia menambahkan, "Saat pertama kali aku bergabung di drama ini, aku mengalami kesulitan karena ini sangat rumit dan sulit untuk diuraikan. Namun aku terhanyut terhadap konsep baru karakterku dan sudut pandangnya terhadap emosi manusia. Drama ini memiliki tujuan untuk menyampaikan pesan bahwa pada akhirnya satu-satunya yang dapat menyelesaikan segala permasalahan hidup manusia adalah orang-orang disekitar mereka dan hubungan mereka dengan satu sama lain."

Drama "Black" adalah drama misteri thriller yang bercerita tentang seorang pencabut nyawa bernama Black (diperankan Song Seung Hun) dan dan seorang wanita yang mampu memprediksi kematian bernama Kang Ha Ram (diperankan Go Ara), mereka berdua akan bekerjasama untuk menyelamatkan hidup orang.

source. (1)

No comments:

Post a Comment