Nov 3, 2017

# LeeSeungGi

Lee Seung Gi Berharap Dapat Comeback Ke Layar Kaca Tahun Ini


Penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi menuliskan sebuah surat untuk para penggemarnya di website fanclub pada hari Kamis, 2 November. Dalam surat tersebut, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar dan bicara tentang rencana comebacknya ke dunia hiburan.

“Ini Lee Seung Gi yang telah kembali ke sisi kalian."

“Terima kasih pada semua fans dari Korea dan luar negeri yang telah memberi selamat padaku padahal aku bukan salah satu dari anggota keluarga kalian yang sedang keluar wamil."

Dalam surat tersebut, Lee Seung Gi juga bicara tentang kehidupannya selama menjalani militer, ternyata berat walaupun pada awalnya ia memasuki wajib militer dengan rasa tenang. Ia berkata bahwa ia harus menjalani pelatihan yang sangat keras di pasukan khusus, bahkan beberapa latihan menuntutnya untuk mampu melawan rasa takutnya terhadap ketinggian.

"Namun kita tidak dapat memperkirakan masa depan. Saat aku memikirkan diriku yang mengatasi rasa takut saat menjalani pelatihan militer dan bahkan menikmati kerasnya pelatihan, aku dapat melihat kembali kehidupanku."


“Aku belajar dengan jiwa dan ragaku bahwa dengan siapa kita menjalani adalah lebih penting daripada dimana kita berada dan bagaimana kita bersikap lebih penting daripada apa yang kita lakukan."

Banyak yang berkata pada Lee Seung Gi agar mengambil waktu untuk istirahat sejenak sebelum kembali bekerja di dunia hiburan, namun Lee Seung Gi berkata bahwa ia telah memiliki energi penuh.

"Mulai sekarang aku akan menjalani pekerjaan dengan memprioritaskan apa yang ingin aku kerjakan dan apa yang terbaik bisa kulakukan. Tentu saja hasilnya mungkin bisa saja mengecewakan."

Ia juga menyampaikan harapannya untuk dapat kembali ke layar kaca tahun ini. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Lee Seung Gi telah mendapat tawaran untuk bermain di drama "Hwayugi" bersama dengan Cha Seung Won, Oh Yeon Soo dan Lee Hong Ki, namun belum dikonfirmasi apakah ia akan mengambil tawaran tersebut.

Lee Seung Gi telah menyelesaikan wajib militernya pada hari Selasa, 31 Oktober 2017.

source. (1)

No comments:

Post a Comment