Akting Kang Hye Jung Terinspirasi Dari Putrinya, Haru.


Aktris Kang Hye Jung, yang kita kenal sebagai istri dari penyanyi Tablo dan ibu dari Lee Haru (Superman Returns) baru saja menyelesaikan drama berjudul 'Jugglers' sebagai Wang Jeong Ae.

Dalam sebuah wawancara, ia bercerita tentang bagaimana tanggapan keluarganya saat ia kembali ke dunia akting, "Tablo dan Haru berharap bahwa 'Jugglers' adalah drama yang tayang setiap hari. Mereka merupakan fans berat drama ini dan selalu antusias menantikan penayangan drama ini, yaitu di hari Senin dan Selasa. Mereka berdua juga kadang datang ke lokasi syuting dan semua orang yang berada di lokasi syuting menyambut kehadiran mereka. Ini merupakan masa-masa yang menyenangkan."

Saat Haru mengunjungi lokasi syuting, ini bukanlah sekedar untuk menunjukkan dukungan pada ibunya. Ini adalah waktu dimana ia akhirnya mengerti darimana ibunya berasal dan bagaimana karir aktingnya yang sudah berjalan selama 20 tahun. Dan juga, saat melihat para staff bekerja keras dapat membantu Haru untuk mengetahui usaha yang harus dikerahkan untuk membuat sebuah drama.


Kang Hye Jung berkata, "Saat Haru datang ke lokasi syuting, kurasa ini menjadi sebuah kesempatan untuk memperlihatkan kepada Haru bahwa ada banyak sekali pekerjaan diluar sana. Dia melihat juru kamera, make-up artis, penata rambut, asisten, dll. Dia mendapat pengalaman untuk melihat pekerjaan yang sulit untuk dilihat.

Drama 'Jugglers' adalah drama yang sangat berarti bagi Kang Hye Jung karena drama ini merupakan comeback-nya ke dunia akting setelah vakum selama 5 tahun. Dan saat ia kembali berakting, ia mencoba untuk memerankan karakter yang belum pernah ia perankan sebelumnya. Tidak seperti peran-peran yang pernah ia ambil sebelumnya, karakter Wang Jeong Ae memberinya tantangan baru dalam berakting.

Mengenai kembalinya ia ke dunia akting, ia berkata, "Rasanya menyenangkan dapat bermain dalam sebuah drama. Dengan begitu, anakku dapat melihatnya. Setiap minggu, ada episode baru, dan selalu ada reaksi yang besar darinya (tertawa). Aku dapat menunjukkan padanya bahwa sebenarnya aku sedang bekerja saat aku diluar. Film membutuhkan waktu lama untuk syuting dan bahkan kadang-kadang ia tidak dapat melihatnya karena rating film tersebut. Baik drama maupun film, dua-duanya merupakan pekerjaan yang sangat menarik. Aku berpikir bahwa mempunyai pekerjaan tetap akan menjadi ide yang bagus. Dia tidak menyadarinya saat ia masih terlalu muda, namun sekarang dia sudah bertambah besar, dia menyadari bahwa ternyata keren juga saat ibunya berada di TV."

source. (1)

No comments