Baek Jin Hee Bicara Tentang Drama 'Jugglers' Dan Dukungan Dari Kekasihnya, Yoon Hyun Min


Pada tanggal 30 Januari, aktris Baek Jin Hee yang baru saja menyelesaikan drama 'Jugglers' menjalani sebuah wawancara dan ia bercerita tentang akhir drama KBS tersebut.

Sehari sebelum menjalani wawancara, nama Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min menduduki daftar pencarian di portal berita utama di Korea Selatan dan banyak diperbincangkan oleh netizen secara online. Saat ditanya tentang hal ini, Baek Jin Hee berkata, "Aku minta maaf karena membawa namanya. Karena kami berkencan secara terbuka ke publik, segala hal kecil bisa menjadi perbincangan jadi aku akan lebih hati-hati dengan perkataanku."

Kedua pemain drama ini mengkonfirmasi hubungan cinta mereka pada bulan Maret lalu. Nama mereka berdua kembali menjadi sorotan setelah mereka bermain di drama yang tayang di KBS dengan waktu yang berurutan, Yoon Hyun Min bermain di drama 'Witch's Court' kemudian Baek Jin Hee di drama 'Jugglers'. 


Di drama komedi romantis 'Jugglers' Baek Jin Hee dan Choi Daniel memerankan tokoh utama. Menanggapi pertanyaan apakah Yoon Hyun Min cemburu terhadap chemistry mereka, Baek Jin Hee berkata, "Kami berdua adalah sama-sama pemain drama. Karena kami manusia biasa, bisa saja ada rasa cemburu, tapi dia malah mendukungku. Dia bisa membedakan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi."

Baek Jin Hee juga bicara tentang dikastingnya dia untuk drama 'Jugglers' hanya dua minggu sebelum dimulainya syuting. "Yoon Hyun Min tahu beban yang kurasakan untuk drama ini. Dia khawatir jika aku mengalami cedera kaki di awal-awal syuting dan dia selalu menonton drama ini saat tayang. Dia berkata bahwa adegan minumku sangat lucu. Dia selalu mengatakan hal-hal yang memberiku kekuatan dan aku bersyukur akan hal itu."

source. (1)

No comments