Main Di Film Yang Sama, Lee Seung Gi Ungkap Pertemuan Pertamanya Dengan Minho Shinee


Lee Seung Gi bercerita tentang kisah yang tak terlupakan saat ia pertama kali bertemu dengan Minho Shinee.

Di acara konferensi pers untuk film mereka yang berjudul 'Marital Harmony', Lee Seung Gi berkata, "Minho tampil sebagai adikku, dan sehari setelah kami bertemu, kami harus melakukan syuting adegan yang emosional. Namun karena ini adalah pertama kalinya kami bertemu, akan terasa canggung untuk melakukan syuting adegan yang penuh emosi dengan satu sama lain."

Ia melanjutkan, "Jadi dengan hati ringan, aku bilang padanya bahwa kami harus lebih mengenal satu sama lain. Lalu kami pergi ke restoran Cina di Hadong County dan minum sedikit alkohol dengan semangat yang baik. Semuanya senang. Rasanya seperti sebuah pesta pembubaran. Aku juga senang, jadi aku minum alkohol Cina."

Lee Seung Gi memberikan penjelasan, “Pemilik restoran berkata bahwa ia memiliki 5 atau 6 botol minuman, jadi kami pikir jumlah itu sudah cukup. Namun pada akhirnya ia mengeluarkan lebih banyak alkohol dan memberikannya pada kami." Mereka akhirnya menghabiskan 30 botol minuman.

Lee Seung Gi kemudian memuji Minho dengan berkata, “Keesokan harinya, kami melakukan adegan action, tapi Minho terlihat baik-baik saja. Kami tidak tahu apa yang terjadi di ruang make-up, tapi Minho menyapa kami semua layaknya tidak terjadi apa-apa. Dia mempunyai mental yang sangat bagus."

Film 'Marital Harmony' akan dirilis di bioskop Korea pada tanggal 28 Februari 2018.


source. (1)

No comments