Son Ye Jin Dan Jung Hae In Lakukan Pembacaan Naskah Untuk Drama Terbaru JTBC


Son Ye Jin dan Jung Hae In akan segera berpasangan di drama terbaru mereka yang akan tayang di stasiun TV JTBC.

Sesi pembacaan naskah untuk drama mereka yang berjudul "Pretty Noona Who Buys Me Food" telah dilakukan pada tanggal 25 Januari.

Aktris Son Ye Jin, yang kembali ke dunia drama setelah 5 tahun, akan memerankan tokoh bernama Yoon Jin Ah, seorang supervisor di bisnis perkopian. Dia berkata, "Setelah membaca naskah, aku merasa lebih yakin terhadap drama ini. Sebagai seorang aktria sekaligus penonton, aku sangat menantikan drama seperti apa yang akan diciptakan oleh sutradara".

Jung Hae In, yang makin melambungkan namanya berkat peran di drama 'While You Were Sleeping' akan berperan sebagai seorang desainer karakter game. Ia berkata, "Ini merupakan sebuah kehormatan bagiku dapat bekerja bersama Son Ye Jin dan aktor senior lainnya. Kurasa penonton akan merasa bahagia jika kami juga berakting dengan hati senang. Aku akan bekerja keras supaya tercipta kondisi yang menyenangkan di lokasi syuting."

Setelah sesi pembacaan naskah, sutradara Ahn Pan Suk mengatakan, “Tujuan drama ‘Pretty Noona’ adalah supaya penonton yang menonton drama ini sampai akhir dapat merasakan seolah-oleh mereka menjalani sebuah hubungan asmara yang sesungguhnya. Para pemain dan kru drama bekerja dengan baik untuk menciptakan tujuan tersebut. Kurasa impian yang sulit dicapai akan segera jadi nyata. Mari membuat sebuah drama yang akan tetap dapat dinikmati bahkan hingga 50 tahun mendatang."

Drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food' akan tayang pada bulan Maret setelah drama 'Misty' berakhir.


source. (1)

No comments