Feb 8, 2018

# GoHyunJung # K-Drama

Agensi Umumkan Bahwa Go Hyun Jung Resmi Keluar Dari Daftar Pemain Drama “Return”


Aktris Go Hyun Jung telah resmi mengundurkan diri dari drama Rabu-Kamis SBS yang berjudul "Return".


Mengikuti berita yang beredar di media bahwa Go Hyun Jung telah keluar dari drama tersebut, agensinya membuat pernyataan resmi pada tanggal 8 Februari yang berbunyi, "Hello. Ini adalah IOK Company. Kami meminta maaf atas pernyataan resmi kami yang terlambat. Kami ingin mengucapkan permintaan maaf kepada para penonton yang telah menaruh banyak perhatian disaat drama 'Return' sedang banyak dicintai pemirsa."

"Aktris Go Hyun Jung telah resmi meninggalkan drama Rabu - Kamis SBS 'Return'. Selama ini Go Hyun Jung telah melakukan syuting drama ini dengan penuh tanggung jawab. Namun ada beberapa perbedaan pendapat dengan tim produksi mengenai proses produksi, dan bahkan setelah mencoba untuk menyesuaikan sebisa mungkin, dia tidak mampu menyelesaikan permasalahan ini. Oleh sebab itu, setelah melalui diskusi dan pemikiran, dia memutuskan akan terasa sulit untuk melanjutkan proses syuting."

"Daripada menyalahkan seseorang, kami memutuskan untuk menerima pernyataan dari SBS bahwa orang yang disebut sebagai penyebab terjadinya masalah lebih baik mengundurkan diri demi kebaikan drama ini. Kami meminta maaf karena Go Hyun Jung tidak akan dapat memenuhi tanggung jawabnya sebagai pemeran utama wanita dan kami ingin mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh pemain dan kru drama 'Return'.

"Kami harap anda dapat terus menunjukkan minat dan cinta kepada drama 'Return'. IOK Company dan Go Hyun Jung akan terus menunjukkan dukungan terhadap 'Return' sebagai penonton. Terima kasih."

Pada tanggal 7 Februari diberitakan bahwa telah terjadi perselisihan hebat di lokasi syuting 'Return' antara Go Hyun Jung dengan tim produksi, namun berita tersebut belum terbukti kebenarannya. Dengan keluarnya Go Hyun Jung, pihak SBS menyatakan bahwa saat ini mereka sedang menjadi pemeran untuk menggantikan Go Hyun Jung.

source. (1)

No comments:

Post a Comment