Aktor Jung Suk Won, Suami Penyanyi Baek Ji Young, Diperiksa Polisi Atas Penggunaan Obat Terlarang + Pernyataan Agensi


Aktor Jung Suk Won yang merupakan suami dari penyanyi Baek Ji Young saat ini sedang ditahan oleh polisi dan sedang diperiksa atas tuduhan menggunakan obat terlarang.

Pada tanggal 9 Februari, kantor polisi Seoul Metropolitan mengkonfirmasi bahwa tadi malam (8 Februari) Jung Suk Won ditahan atas dugaan penggunaan obat terlarang saat sedang berada di Bandara Incheon. Diberitakan bahwa Jung Suk Won menggunakan Philopon saat sedang berada di Australia. Jadi ia ditangkap saat ia baru datang dari Australia.

Menanggapi pemberitaan ini, pihak agensi, C-JeS Entertaiment mengeluarkan sebuah pernyataan resmi sebagai berikut :

"Hello, ini C-JeS Entertainment.
Kami akan mendiskusikan situasi yang sedang terjadi mengenai pemberitaan tentang Jung Suk Won yang sedang ditangkap karena dugaan penggunaan obat terlarang. 
Saat ini Jung Suk Won sedang diperiksa oleh pihak kepolisian atas penggunaan obat terlarang.
Dia sedang diperiksa apakah ia menggunakan obat-obatan tersebut saat sedang minum dengan seorang teman saat sedang liburan di Australia minggu lalu.
Karena proses pemeriksaannya sedang berjalan, kami harap anda tidak menulis berita yang spekulatif tentang sesuatu yang belum jelas.
Kami akan menanggapi kembali situasi ini setelah pemeriksaan selesai dan hasil pemeriksaan polisi diumumkan."

Seorang sumber dari kantor kepolisian Seoul Metropolitan mengungkap bahwa organ hati Jung Suk Won telah diperiksa dan hasilnya menunjukkan bahwa ia positive menggunakan obat terlarang tersebut. Dilaporkan juga bahwa Jung Suk Won telah mengakui perbuatannya. Saat ini ia sedang ditahan di kantor polisi dan diperiksa tentang bagaimana ia bisa mendapatkan Philopon tersebut, seberapa sering ia menggunakannya, dll.

Sementara itu, istrinya, Baek Ji Young, yang dijadwalkan akan menggelar konser pada tanggal 10 Februari, sedang berdiskusi apakah ia akan tetap menggelar konser tersebut atau tidak.

Jung Suk Won baru saja menyelesaikan drama OCN 'Bad Guys 2' dan sebelumnya pernah berakting di drama seperti 'Haeundae Lovers', 'Rooftop Prince' dll.

source. (1)

No comments