Feb 21, 2018

# HyunBin # JangDongGun

Hyun Bin Dan Jang Dong Gun Jadi Pembasmi Zombie Di Film Kolosal "Rampant"



Aktor hallyu Hyun Bin dan Jang Dong Gun membintangi salah satu film yang paling ditunggu di tahun 2018 yaitu "Rampant".

"Rampant" adalah sebuah film tentang zombie yang bersetting pada era Joseon. Bercerita tentang Pangeran Lee Chung (diperankan Hyun Bin) yang disandera karena politik kerajaan oleh Dinasti Qing. Pangeran Lee Chung dikenal memiliki keahlian pedang dan bela diri yang luar biasa. Putra mahkota memintanya pulang kembali ke Joseon karena ada sebuah peristiwa mengerikan.


Jang Dong Gun memerankan karakter Kim Ja Joon. Ia akan bergabung bersama Pangeran Lee Chung untuk membasmi monster mengerikan demi menjaga keutuhan dinasti Joseon.

Film skala besar ini dibesut oleh Kim Sung Hoon yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Hyun Bin di film "Confidential Assignment". Film ini akan didistribusikan oleh Next Entertainment World yang juga mendistribusikan film  "Train to Busan".

Film "Rampant" telah memakan waktu syuting selama 5 bulan, syuting telah selesai pada tanggal 13 Februari. Film ini menjanjikan adegan action kelas atas dan karakter yang unik.



Hyun Bin berkata, "Aku telah melakukan syuting dengan penuh semangat bersama staff dan pemain lainnya selama 5 bulan. Walaupun syutingnya sangat berat karena musim dingin yang menggigit, sebisa mungkin aku telah bekerja keras untuk membuat adegan terbaik. Aku harap usaha kami dapat tersampaikan dengan baik pada para penonton."

Saat ini Hyun Bin sedang dalam tahap diskusi untuk membintangi drama romantis bersama Park Shin Hye. Sementara Jang Dong Gun diberitakan akan bermain di drama "Suit" bersama dengan Park Hyungshik.

source. (1)

No comments:

Post a Comment