Feb 2, 2018

# GoKyungPyo # ParkBoGum

Ini Cerita Go Kyung Pyo Saat Orang Tuanya Sempat Dikira Sebagai Orang Tua Park Bo Gum


Netizen tentu sudah mengetahui bahwa Go Kyung Pyo bersahabat dekat dengan Park Bo Gum yang sama sama bermain di drama terkenal 'Reply 1988'

Dibalik persahabatan kedua aktor muda ini, ternyata ada sebuah cerita lucu. Saat Go Kyung Pyo tampil sebagai bintang tamu di acara tvN 'Life Bar' yang tayang pada tanggal 1 Februari 2018, ia bercerita bahwa orang-orang sempat salah mengira bahwa orang tuanya adalah orang tua Park Bo Gum.


Go Kyung Pyo bercerita bahwa orang tuanya membuka sebuah rumah makan saat ia sedang menjalani syuting drama 'Reply 1988'. Ayah Go Kyung Pyo yang memiliki impian untuk menjadi seorang chef menolak untuk memajang putra anaknya karena ia ingin pelanggan datang ke rumah makannya semata-mata karena makanannya yang enak, bukan karena popularitas anaknya.

"Karena pada saat itu aku sedang sibuk syuting 'Reply 1988', aku tidak punya waktu untuk mengunjungi rumah makan mereka, lalu Park Bo Gum berkunjung kesana. Orang tuaku berfoto dengan Park Bo Gum dan memajang foto tersebut, pelanggan lalu berpikir bahwa rumah makan tersebut dimiliki oleh orang tua Park Bo Gum," Go Kyung Pyo menjelaskan.

Orang tuaku tidak ingin menggunakan popularitasku tapi mereka malah menggunakan popularitas Park Bo Gum", kata Go Kyung Pyo sambil tertawa.

Karena orang-orang terus bertanya apakah Park Bo Gum adalah putra mereka, akhirnya mereka memutuskan untuk memajang fotoku disana."


source(1)

No comments:

Post a Comment