Feb 26, 2018

# CrossGodsGift # JoJaeHyun

Ini Pernyataan Resmi Tim Produksi Drama "Cross" Terkait Karakter Jo Jae Hyun



Pada tanggal 25 Februari, tim produksi drama tvN "Cross" mengeluarkan pernyataan mengenai rencana mereka untuk menghilangkan Jo Jae Hyun dari drama. Hal ini adalah sebagai tindak lanjut dari adanya kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh pemeran utama drama "Cross" tersebut.

Pada tanggal 24 Februari, Jo Jae Hyun telah memberikan statement yang menyatakan bahwa ia memang melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut dan meminta maaf kepada korban. Pernyataan resmi Jo Jae Hyun dapat dibaca di : Jo Jae Hyun Akui Lakukan Pelecehan Seksual & Dikeluarkan Dari Drama "Cross"

Berikut ini adalah pernyataan resmi dari tim produksi drama "Cross" :

"Hello, kami adalah tim produksi drama 'Cross'"

"Sejak dirilisnya pernyataan resmi dari pihak Jo Jae Hyun pada hari Sabtu lalu, kami telah berusaha untuk menghilangkan karakternya secepat mungkin. Kami berencana untuk menghilangkan Jo Jae Hyun sebisa kami namun sampai pada tahap jalan cerita drama masih dapat dimengerti untuk episode 9 dan 10. Memang benar bahwa kami telah mendiskusikan untuk menghilangkan karakternya pada episode 12, namun keputusan tersebut belum ditetapkan. Para staff akan berusaha keras agar kontroversi yang menyelimuti Jo Jae Hyun tidak menyebabkan ketidaknyamanan bagi staff lain maupun penonton. Terima kasih."


source. (1)

No comments:

Post a Comment