Feb 17, 2018

# GoldenSlumber # K-Movie

Kang Dong Won Harus Berlari Lebih Dari 150 Jam Saat Syuting Film "Golden Slumber"


Dalam sebuah wawancara, aktor Kang Dong Won membocorkan beberapa hal yang harus ia jalani dengan keras saat melakukan syuting film "Golden Slumber".

Di film "Golden Slumber", Kang Dong Won memerankan karakter bernama Gun Woo, seorang pria yang dituduh sebagai pelaku utama dalam sebuah peristiwa pembunuhan terhadap calon presiden di Gwanghwamun Square. Sepanjang film ini, Gun Woo terus dikejar oleh orang yang ingin mengkambinghitamkan dirinya atas kejadian yang tidak ia lakukan.

Film yang telah mendapat pujian atas jalan cerita serta musik latarnya ini berhasil menduduki puncak box office di tahun baru imlek.

Tim produksi menjelaskan, "Film "Golden Slumber" adalah sebuah film tentang pengejaran, jadi untuk lebih dari 50 adegan, Kang Dong Won harus berlari sekitar 3 sampai 4 jam setiap harinya. Ada juga hari dimana ia harus berlari lebih lama dari itu, totalnya mencapai lebih dari 150 jam."

Kang Dong Won menambahkan, "Dari semua film yang pernah kubintangi, di film inilah aku paling banyak berlari. Aku dikejar oleh banyak orang. Lari yang harus kujalani dari awal sampai akhir syuting masih terasa segar di ingatanku. Aku berlari melewati Gwanghwamun, Sinchon dan bahkan di selokan Hongjaecheon. Saat lari di selokan, rasanya sungguh berat karena bau, air yang kotor dan tikus mati ikut mengalir."

Namun semua jerih payah pemain dan tim produksi film ini terbayar dengan baik, "Golden Slumber" saat ini sedang memuncaki box office Korea Selatan dibawah film barat "Black Panther" yang berada di posisi nomor 1.

"Golden Slumber" mulai tayang di bioskop Korea pada tanggal 14 Februari.


source. (1)

No comments:

Post a Comment