Kembali Berakting Bersama Setelah 17 Tahun, Ini Kata Son Ye Jin Dan So Ji Sub


Dalam siaran Naver Vlive pada tanggal 27 Februari, Son Ye Jin dan So Ji Sub bicara tentang film terbaru mereka yang berjudul "Be With You".

Film yang diangkat dari novel Jepang ini bercerita tentang seorang wanita yang berjanji pada suaminya bahwa ia akan kembali satu tahun kemudian setelah kematiannya. Secara ajaib, ia dapat memenuhi janji tersebut namun ia sama sekali tidak punya ingatan tentang anak dan suaminya.

Son Ye Jin dan So Ji Sub berkata, "Setelah waktu yang cukup lama, kami akhirnya muncul dalam sebuah film tentang cinta. Sebagai pemain sekaligus penonton, ini adalah sebuah film yang kami tunggu-tunggu. Kami nervous sekaligus antusias."

Sebelum bermain di film ini, mereka berdua telah bermain bersama di film "Delicious Proposal" pada tahun 2001 silam sebagai kakak beradik. Dapat kembali bermain bersama setelah 17 tahun, So Ji Sub berkata, "Saat dikonfirmasi bahwa pasanganku adalah Son Ye Jin, aku merasa lega, antusias dan senang."

Diwaktu yang sama Son Ye Jin berkata, "Aku selalu berfikir akan menyenangkan dapat bekerja bersamanya. Melakukan syuting melodrama bersama rasanya seperti memakai baju yang pas dibadan."

Sutradara Lee Chang Hoon memuji mereka berdua dengan mengatakan bahwa mereka berdua adalah yang terbaik dan merupakan pasangan yang diidamkan.

Film "Be With You" akan segera rilis di bioskop Korea pada tanggal 14 Maret 2018. So Ji Sub berharap agar banyak yang menonton film ini.

source. (1)

No comments