Feb 12, 2018

# GoAra # K-Drama

L INFINITE (Kim Myung Soo) Dan Go Ara Telah Selesai Jalani Pembacaan Naskah "Miss Hammurabi"


Drama terbaru JTBC "Miss Hammurabi" telah merilis foto-foto dari sesi pembacaan naskah!

"Miss Hammurabi" adalah sebuah drama bertema hukum yang bercerita tentang tiga orang hakim dengan karakteristik yang sangat berbeda. Park Cha Oh Reum (diperankan Go Ara) akan memerankan karakter hakim baru yang penuh semangat dan idealis. Im Ba Reun (diperankan L Infinite) akan menjadi hakim yang melakukan segala sesuatu dan membuat keputusan sesuai dengan apa yang tercantum dalam undang-undang, dan Han Sae Sang (diperankan oleh Sung Dong Il) adalah hakim ketua yang telah berpengalaman dalam pengadilan.

Drama ini diangkat dari novel yang ditulis oleh seorang hakim bernama Moon Yoo Suk, yang juga menulis naskah skenario untuk drama ini. Cerita "Miss Hammurabi" akan lebih mengangkat kejadian-kejadian realistis yang dapat terjadi ada siapapun.

Saat sesi pembacaan naskah, sang penulis naskah yang juga seorang hakim menyampaikan pesan secara langsung kepada para pemain. "Drama 'Miss Hammurabi' adalah cerita tentang seseorang, yang walaupun dalam skala kecil, mencoba untuk mengubah dunia dari tempat mereka berdiri. Kalian semua yang berada disini adalah penulis yang sesungguhnya, sebagai orang yang akan menyampaikan kalimat-kalimat dalam naskah menjadi hidup."

Dalam sesi pembacaan naskah ini, Go Ara bahkan sampai meneteskan air mata saat memperagakan adegan yang emosional. L Infinite dan Sung Dong Il juga menunjukkan kerjasama yang baik dan semua pemain menunjukkan profesionalisme yang baik.

source. (1)

No comments:

Post a Comment