Lee Seung Gi Akan Kembali Ke Layar Lebar Bulan Ini Melalui Film 'Marital Harmony'


Aktor Korea Selatan Lee Seung Gi kembali ke dunia hiburan dengan jadwal yang sangat padat setelah dirinya selesai menjalani wajib militer pada tanggal 31 Oktober yang lalu.

Selain memerankan tokoh utama di drama tvN Hwayugi (A Korean Odyssey), aktor berusia 31 tahun ini akan segera kembali ke layar lebar dengan sebuah film sageuk bergenre komedi romantis, 'Marital Harmony'.

“Aku melakukan syuting untuk film ini sebelum menjalani wajib militer. Pipiku tembem saat itu," katanya.

Di film ini, Lee Seung Gi bermain bersama Shim Eun Kyung, Kim Sang Kyung, dan Yeon Woo Jin. Member grup CNBLUE Kang Min Hyuk dan anggota SHINee Choi Min Ho juga berperan di film ini.


'Marital Harmony' bersetting di jaman Joseon dimana bencana kekeringan telah melanda selama beberapa tahun. Raja percaya bahwa kekeringan tersebut akan berakhir jika Putri Song Hwa (diperankan Shim Eun Kyung) menikah. Raja kemudian mengutus peramal paling handal di kerajaan Seo Do Yoon (diperankan oleh Lee Seung Gi) untuk mencari pria paling cocok untuk putrinya.

Namun sang putri tidak menyetujui tindakan sang raja, ia lalu kabur dari kerajaan dan diam diam mengamati dan berusaha menemukan pria yang akan menjadi suaminya.

Sutradara Hong Chang Pyo mengatakan bahwa film 'Marital Harmony' akan berbeda dengan film-film yang baru-baru ini menduduki box office, dimana kebanyakan bergenre crime thriller atau film bertema gelap dan serius.

Film komedi romantis ini akan mulai tayang di bioskop Korea Selatan pada tanggal 28 Februari.


source. (1)

No comments