Lee Seung Gi Cerita Tentang Adegan Kissing Dengan Shim Eun Kyung Di Film "Marital Harmony"


Pada tanggal 21 Februari, Lee Seung Gi dan para pemain film "Marital Harmony" menghadiri acara movie screening di CGV Yongsan.

Film "Marital Harmony" adalah film komedi romantis di era Joseon yang bercerita tentang Putri Song Hwa (diperankan Shim Eun Kyung) yang menolak menikah dengan calon yang telah ditentukan oleh kerajaan dan seorang peramal bernama Seo Do Yoon (diperankan Lee Seung Gi) yang berusaha mencari pasangan yang tepat untuk sang putri, yang pada akhirnya akan merubah masa depan dinasti Joseon.

Dalam konferensi pers tersebut, Lee Seung Gi dan Shim Eun Kyung mengungkap bahwa mereka harus melakukan syuting adegan kissing.

Lee Seung Gi berkata, "Satu hal tentang sebuah adegan kissing adalah jika kita mendekati wajah lawan main kita hanya dengan perasaan bagaimana caranya untuk dapat menggambarkan (ciuman) dengan baik, maka hasilnya tidak akan menjadi indah. Jadi aku menaruh perhatian lebih agar ini akan terlihat indah bagi yang menontonnya."

Dia lalu melanjutkan, "Aku sangat memahami adegan saat mereka berdua pertama kali bertemu. Mereka bertemu secara tidak sengaja dan terjadilah tabrakan bibir, tapi menurutku adegan semacam itu menunjukkan identitas film "Marital Harmony"."

"Kami bekerja keras dalam adegan tersebut dan berkali-kali melakukan pengambilan gambar. Aku mencoba untuk memperlihatkan perasaan kaget namun juga terlihat indah".

Film "Marital Harmony" akan tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari.

source. (1)

No comments