Feb 3, 2018

# K-Movie # KimTaeRi

Main Bareng Di Film "Little Forest", Kim Tae Ri Beberkan Kebiasaan Ryu Jun Yeol Setiap Pagi


Aktris Kim Tae Ri ungkap bahwa Ryu Jun Yeol adalah manusia pagi yang sempurna!

Pada tanggal 2 Februari, para pemain film "Little Forest" yaitu Kim Tae Ri, Ryu Jun Yeol dan Jin Ki Joo menjalani wawancara dengan "Entertainment Weekly".

Film "Little Forest" adalah film yang proses syutingnya dilakukan dalam 4 musim sekaligus. Mengenai proses syuting ini Kim Tae Ri berkomentar bahwa awalnya terlihat menyenangkan, namun kemudian dia menyadari bahwa ini terasa agak berat juga, "Aku sekarang menyadari kenapa syuting film selalu dilakukan sekaligus dalam satu waktu," katanya sambil tertawa.


Ryu Jun Yeol menambahkan, “Kami bertemu satu sama lain di setiap musim seperti sebuah anggota keluarga pada masa liburan. Kami sangat senang dapat berjumpa lagi dengan semuanya. Saat kami berpisah, kami akan berkata 'Sampai jumpa di musim semi' atau 'Sampai ketemu saat musim panas' dan ini adalah sebuah pengalaman yang berbeda dari film-film lainnya."

Ryu Jun Yeol juga bercerita bahwa mereka banyak berbincang sampai larut malam. Ryu Jun Yeol dan Kim Tae Ri debut di dunia akting dalam waktu yang hampir sama, jadi mereka memiliki topik pembicaraan yang sama, sementara Jin Ki Joo memiliki banyak hal untuk ditanyakan karena ini adalah film pertamanya.

Menanggapi Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri berkata bahwa karena mereka sering ngobrol sampai larut malam, mereka memanfaatkan waktu tidur dengan sebaik-baiknya, namun berbeda dengan Ryu Jun Yeol.

Kim Tae Ri berkata, "Dia adalah orang yang sangat patut dicontoh! Setiap hari ia akan mengirimkan pesan padaku jam 7 pagi dan berkata 'Apa yang kamu lakukan? Mataharinya telah bersinar, bangunlah!"

Kim Tae Ri membocorkan kebiasaan pagi Ryu Jun Yeol, "Saat dia bangun pagi, dia akan membaca kitab suci. Lalu dia berolahraga. Dan dia mandi dengan air dingin!"

Ryu Jun Yeol terus tertawa lalu menjelaskan bahwa mandi air dingin sangat bagus untuk jasmaninya.

Film “Little Forest” akan mulai tayang di bioskop pada tanggal 28 Februari.


source. (1)

No comments:

Post a Comment