Mulai Episode 12, Jo Jae Hyun Tidak Akan Muncul Lagi Di Drama "Cross"


Tim produksi drama "Cross" telah membuat keputusan final tentang karakter yang diperankan Jo Jae Hyun. Mereka memutuskan bahwa karakter yang diperankan Jo Jae Hyun akan dihilangkan mulai episode 12, hal ini adalah sebagai tindak lanjut atas kasus pelecehan seksual yang diakui oleh Jo Jae Hyun pada tanggal 24 Februari.

Tim produksi mengatakan, "Kami telah memodifikasi naskah drama sehingga karakter Go Jung Hoon (diperankan Jo Jae Hyun) yang seharusnya meninggal pada episode ke-16, akan mulai dihilangkan pada episode ke-12. Kami mencoba untuk menghilangkan karakternya secepat mungkin, namun hal itu sulit kami lakukan karena ia memegang peranan penting dalam drama ini sebagai pemain utama."


"Pada episode ke 9 dan 10, kami telah mengurangi kemunculan karakter Go Jung Hoon sebisa kami agar jalan cerita drama ini tetap dapat dimengerti oleh penonton."

Kerja keras tim produksi tak cuma itu, bahkan tim produksi juga telah mengurangi kemunculan Jo Jae Hyun yang awalnya memiliki durasi 40 menit, telah dikurangi menjadi 20 menit pada penayangan episode 10 yang tayang tadi malam.

Drama tvN "Cross" juga dibintangi oleh aktor muda Go Kyung Pyo, bercerita tentang seorang anak muda yang bercita-cita untuk menjadi dokter dengan tujuan membalas dendam terhadap kematian ayahnya.

source. (1)

No comments