Feb 8, 2018

# GoHyunJung # K-Drama

SBS Buat Pernyataan Resmi Perihal Kasus Perselisihan Go Hyun Jung Dan Tim Produksi Drama 'Return'


Mengikuti keluarnya aktris Go Hyun Jung dari drama 'Return', banyak netizen yang penasaran terhadap nasib karakternya di drama tersebut.

Pada tanggal 8 Februari, SBS mengeluarkan pernyataan resmi, "Saat ini kami sedang mendiskusikan langkah apa yang akan kami ambil. Tim produksi drama 'Return' merasa menyesal kepada para penonton mengenai isu yang menyelimuti kasus keluarnya pemain utama wanita."

"Para staff telah mencoba sebaik mungkin untuk membicarakan semuanya, namun berakhir dengan situasi yang tidak menyenangkan. Dalam rangka untuk menyampaikan pesan dari drama ini, para staff telah mencoba untuk mengambil keputusan terbaik mengenai karakter Choi Ja Hye dan apakah mereka akan mencari aktris lain sebagai penggantinya. Kami akan memberitahukan pada anda jika semua keputusan telah diambil. Mulai dari sekarang, kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memenuhi harapan penonton terhadap drama ini."

"Sekali lagi kami ingin menyampaikan permintaan maaf kepada para penonton. Kami harap anda tetap tunjukkan dukungan kepada drama ini."

Menanggapi gosip yang beredar bahwa Go Hyun Jung mungkin akan di blacklist oleh SBS dan tidak akan mendapat tawaran untuk bermain di drama SBS lainnya, pihak SBS menyatakan, "Go Hyun Jung meninggalkan drama ini karena terdapat konflik dengan tim produksi, jadi melarang ia untuk tampil di drama SBS lagi bukanlah sesuatu yang menjadi pertimbangan kami."

Pagi hari ini, sebuah sumber dari pihak Go Hyun Jung menyangkal bahwa sang aktris telah melakukan kekerasan fisik kepada sutradara drama "Return".

source. (1)

No comments:

Post a Comment