Feb 6, 2018

# SoJiSub

So Ji Sub Akan Gelar Jumpa Penggemar Di Jepang Pada Minggu Valentine


Minggu depan, aktor Korea Selatan So Ji Sub dijadwalkan akan bertemu dengan penggemarnya di Jepang melalui sebuah event.

Menurut agensinya, So Ji Sub akan menggelar acara meet and greet dengan judul "Again in Japan" pada tanggal 12 Februari di Kobe dan tanggal 15 - 16 Februari di Tokyo.

Dia akan mengundang trio hip hop "Soul Dive", dan akan memberikan hadiah yang dibuat sendiri olehnya pada penggemar. Di acara ini juga akan diputar video behind the scene event yang ia selenggarakan tahun lalu "TWENTY: The Moment Asia Tour."

Menurut pihak agensi, So Ji Sub berharap acara meet and greet ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan untuk penggemarnya.

So Ji Sub memulai karirnya sebagai seorang model merek pakaian pada tahun 1995, namanya mulai melambung berkat perannya di drama populer 2004 yang berjudul "What Happened in Bali". Dan semakin meraih popularitas berkat perannya sebagai Cha Moo Hyuk di melodrama "I’m Sorry, I Love You."

Kiprah terakhirnya di dunia drama adalah melalui drama "Oh My Venus" yang ia bintangi dengan aktris Shin Min Ah. Dan pada tahun 2017 lalu, ia bermain bersama aktor kenamaan Hwang Jung Min, Song Joong Ki, dan Lee Jung Hyun dalam film "The Battleship Island."


Saat ini diberitakan bahwa So Ji Sub baru saja merampungkan syuting film remake dari film romantis Jepang yang berjudul "Now I Will Meet You."

source. (1)

No comments:

Post a Comment