Video Trailer Film "Cheese In The Trap" Telah Raih 2,4 Juta Viewer Dalam 1 Minggu


Kurang dari sebulan lagi film "Cheese In The Trap" akan membuat hati penonton bioskop berbunga-bunga dan membuat White Day jadi lebih spesial.

Webtoon yang telah meraih sukses saat diangkat sebagai drama ini, kini akan diangkat kembali dalam bentuk film. Film "Cheese In The Trap" dibintangi oleh Park Hae Jin, Oh Yeon Soo, Park Ki Wong, Yoo In Young dan Sandara Park dari grup 2NE1. 

Park Hae Jin yang juga memerankan karakter utama di "Cheese In The Trap" versi drama, akan kembali berperan sebagai Yoo Jung yang ganteng, pintar dan misterius. Sementara karakter lainnya diperankan oleh aktor/aktris yang berbeda. Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Hong Sol (versi drama diperankan oleh Kim Go Eun). Sementara itu Park Ki Woong dan Yoo In Young akan berperan sebagai si kembar Baek In Ho dan Baek In Ha.

Sebulan sebelum "Cheese In The Trap" tayang di bioskop, tim produksi merilis video trailer pada tanggal 13 Februari. Sampai dengan hari ini, video trailer tersebut telah disaksikan oleh 2,4 juta viewer dan memperoleh 1.800 like.



Film "Cheese In The Trap" akan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Maret, bertepatan dengan hari kasih sayang White Day.

source. (1)

No comments