Woo Do Hwan Siap Tebar Pesona Di Drama MBC “The Great Seducer”


Drama terbaru MBC "The Great Seducer" telah merilis cuplikan aktor Woo Do Hwan yang akan berperan sebagai pemikat hati wanita!

"The Great Seducer" yang diangkat dari novel Perancis berjudul "Dangerous Liaisons" akan bercerita tentang seorang pria dan wanita yang terbelenggu dalam sebuah permainan romantis yang mereka mainkan saat mereka masih muda. Novel ini juga telah mengilhami film Korea berjudul "Untold Scandal" dan juga telah diangkat ke film Amerika berjudul "Cruel Intention", "Valmont" dan "Dangerous Liaisons".

Pada tanggal 19 Februari, tim produksi telah merilis foto Woo Do Hwan yang memerankan karakter Kwon Shi Hyun, seorang pria berusia 20 tahun yang menjadi tokoh utama dalam sebuah permainan cinta yang berbahaya.

Tim produksi berkata, "Saat kami sudah mulai syuting, emosi yang mampu dibangun oleh Woo Do Hwan melalui tatapan matanya sungguh melebihi harapan. Walaupun karakter yang ia perankan adalah karakter yang sulit yang mengharuskan dia untuk menampilkan berbagai macam pesona, aktingnya juga terus melebihi ekspektasi kami setiap harinya."

"The Great Seducer" yang juga dibintangi oleh Joy anggota Red Velvet akan tayang perdana pada tanggal 12 Maret 2018.

source. (1)

No comments